October 15, 2021

Log Of Oyazhuryachna

Blog berbagi resource programming

Apa Yang Kau Dapat Dari Perayaan “Tahun Baru” ?

Tulisan ini hanyalah sebuah kekecewaan saya .. semakin kesini masyarakat kita diperbudak oleh Hedonisme, Kapitalisme, Matrealisme, Non Pancasilais ….. Oz

Ucapan “Selamat Tahun Baru..” bergema dimana-mana seolah merupakan sebuah kewajiban yang tidak boleh dilewatkan untuk merayakan momen tersebut…padahal kalau kita merenung apa sih yang kita peroleh dari pesta perayaan tahun baru ? kalo kita renungkan atas apa yang kita lakukan dipergantian tahun .. semua hanyalah pemborosan, poya-poya.Untuk menyediakan kembang api dan perlengkapannya setidaknya diperlukan dana yang cukup besar, dan barang tersebut hanya untuk dibakar yang tidak memberikan manfaat apapun, semua nya hanya jadi sampah diawal tahun baru. Jauh-jauh pergi keluar kota untuk memboroskan BBM, sementara samapi saat ini negara kita krisis BBM..apakah kalian sadar wahai masyarakat Indonesia yang katanya Pancasilais ????

Waktu tengah malam hari yang seharusnya digunakan untuk berdzikir dan sholat malam, malah digunakan untuk bermaksiat dan bahkan mungkin berzina (naudubilah himindalik).

Sementara itu di tempat-tempat tertentu Saudara-saudara kita kelaparan, untuk mendapatkan sesuap nasi pun mereka harus bekerja keras, sementara kita se-enak perut membuang buang rupiah, membeli makanan, jalan-jalan, terompet, dan sebagainya… perayaan model apa ini ? model jahiliyah … perayaan model orang-orang kafir… !

Parahnya…para emimpin kita juga bukan mengingatkan masyarakatnya untuk tidak berlebih-lebihan, malah mereka terlarut ikut dalam perayaan ..

Sebagai seorang muslim kita sudah seharusnya berhati-hati bahaya nya serangan aqidah dari mulai awal 25 desmeber berupa perayaan natal, 1 Januari perayaan tahun baru, 14 Februarai harinya asyik masuk bercinta valentine day dan 1 April perayaan april Mop !

Sekali lagi marilah kita berbenah diri mulai dari diri kita, toh selama ini para pemimpin kita tidak bisa membenahi negara dan diri mereka, sehingga perayaan-perayaan yang berbau hedonisme, matrealisme tidak perlu terjadi lagi..INGAT AQIDAH DAN KEBUDAYAAN KTA SEDANG DI JAJAH OLEH PARA DAJJAL !!!

You may have missed